Rabu, 15 Agustus 2012

SALAH MASUK MOBIL

Cerita Pengalaman: Stephanie A. Kamarga (SMP Waringin, kelas VIIC, 2012/2013)



Saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya.
                Ketika saya selesai les Kumon, mama saya menjemput saya dan memarkirkannya di depan Yomart. Saya masuk ke dalam mobil. Cici saya juga les Kumon dan belum selesai. Sambil menunggu cici saya, saya ingin membeli es krim di Yomart.
                Saya meminta uang kepada mama saya dan saya turun dari mobil dan pergi ke Yomart. Kemudian saya memilih es krim dan setelah mendapatkan es krim yg saya inginkan, saya membayarnya di kassa. Segera saya menuju ke mobil.
                Kemudian saya membuka mobil dan saya terheran-heran. Mengapa mama saya yang duduk di kursi pengemudi berubah menjadi seorang laki-laki dan ada anak kecil di sebelahnya? Setelah beberapa saat saya sadar bahwa saya salah masuk mobil. Segera saya tutup pintu mobil itu dan mencari mobil mama saya.
                Ternyata mama saya memindahkan mobil ke depan tukang buah yaitu sebelah Yomart dan mobil yang tadi parker di tempat semula mama saya memarkirkan mobil. Mobil mama saya dan mobil tadi itu sangat mirip, warna dan merek mobilnya pun sama.
                Dari kejadian itu saya belajar jika hendak masuk ke dalam mobil periksalah dulu nomor polisinya supaya tidak salah masuk mobil. Saya malu sekali dengan kejadian itu karena saya sudah salah mobil tidak minta maaf dan anak kecil tadi melihat saya dengan heran.
                Sekian cerita pengalaman saya dan terima kasih. Maaf jika ada kata-kata yang tidak enak di hati.

1 komentar:

sekolah pramugari mengatakan...

hahaha, ceritanya lumayan lucu gan, kunjungi balik blog saya ya gan, , ,