Jumat, 10 Agustus 2012

Celana Olah Raga Menyebalkan

Cerita Pengalaman: Vanessa Claudia Wiharja (SMP Waringin, Kelas 7D, 2011/2012)

Hai,teman-teman.
Kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya saat kelas 5 SD. Kejadian yang  tak akan pernah terlupakan.
Pada mulanya saya menyiapkan buku untuk pelajaran esok hari. Saya melihat ada pelajaran yang tidak saya sukai, yaitu pelajaran PJOK. Selain karena pelajarannya yang kurang menyenangkan, saya pun tak suka dengan gurunya, galak dan jutek banget.
Karena besok ada pelajaran olahraga, aku pun tak bersemangat untuk pergi sekolah. Tapi besok ada ulangan IPS, Kalau aku tak masuk sekolah,aku tak akan dapat nilai ulangan IPS. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke sekolah, Ya,apa boleh buat…
Keesokan harinya,aku terlambat untuk bangun ke sekolah. Mungkin gara-gara aku tidur larut malam. aku pun cepat-cepat untuk mandi dan mengenakan baju olahraga. Tanpa ku sadari, aku memakai celana olahraga terbalik, yang seharusnya kantungnya di belakang jadi di depan.
Sesampainya aku di sekolah, tidak ada yang melihatku menggunakan celana yang terbalik. Sesudah menit jam pelajaran berlalu, tibalah saatnya pelajaran olahraga. Saat pemanasan,aku mulai heran, karena dari tadi guru olah ragaku itu senyum kepadaku dan memperhatikanku terus. Di situ aku baru sadar bahwa celana yang kupakai terbalik. Aku pun lari ke toilet tanpa sepengetahuan guru, karena kalau aku izin ke guru pastilah guru olahraga itu mentertawakanku. Di toilet aku membalikan celanaku, dan mengikuti olahraga lagi.
Untung saja kejadian itu hanya aku dan guruku yang tahu. Kalau sampai teman-temanku tahu, mereka pasti akan mentertawakan aku lebih dari guru olahragaku.
Aku akan lebih berhati-hati lagi dan tidak ceroboh. Aku tidak mau kejadian seperti ini terulang lagi. Sejak kejadian itu aku tidak sebel lagi dengan pelajaran olahraga. Tapi tambah sebel dengan guru olahragaku saat SD.
Teman-teman, sekian dulu pengalamanku. Terima kasih.

Tidak ada komentar: